Senin, 28 September 2015

Aneka Bisnis Online yang Menghasilkan Uang

"Aneka Bisnis Online yang Menghasilkan Uang"

 

Aneka Bisnis Online yang menghasilkan uang-Bisnis online sekarang udah gak asing lagi di telinga kita, apalagi dengan semakin canggihnya teknologi semakin memudahkan kita untuk mengakses internet dimanapun dan kapanpun kita inginkan.  Buat kamu-kamu yang punya akun di sosmed, maka gampang banget buat kalian dapetin uang dengan mudah. Nah gimana caranya,,,penasaran kan?? Ini dia caranya:

  1. Buka Toko Online

    Buat kalian yang punya modal uang tapi terbatas, mending kalian pilih bisnis online yang satu ini deh. Karena kalian gak perlu ribet" buka toko fisik yang tentunya butuh modal gede buat ngebangunnya dan butuh tempat yang strategis juga kan??? Nah dengan bisnis online ini kalian gak perlu keluar duit banyak, cukup modal buat beli barang" dagangan yang mau kita jual aja. Selain itu bisnis ini juga bisa kamu lakuin dimanapun, kapanpun, dan dalam keadaan apapun.  Kamu bisa jual di website, blog, facebook, bbm, line, whatsapp, instagram atau jejaring sosial lain yang kalian punya. Caranya:

    • Pasang foto produk yang kamu jual, kasih deskripsi lengkap tentang produk yang kamu jual beserta harganya

      Kasih tau Pengiriman darimana dan pakai ekspedisi apa (biar pembeli gak kebanyakan tanya ini itu)

    • Apabila ada yang mau order  langsung kasih format pemesanan. Contoh:

      Nama+almat+No.HP+Brng yg diorder & jumalhnya+Kodepos

      Setelah pembeli kasih info yang lengkap baru dech kita kasih totalan hrg produk & biaya pengiriman lalu kasih nmer rek. kalian biar pembeli bisa langsung transfer.

      Setelah pembeli udah transfer ke rek. kita maka kita tinggal kirim barang yang diorder melalui jasa ekspedisi pengiriman. (Pastikan packing aman  agar pembeli tidak komplain/kecewa)


      Gampang banget kan,,,yang paling penting dalam bisnis online adalah membangun kepercayaan pembeli. Nah kalo pembeli udah percaya dengan kualitas produk yang kita jual, pasti dech dia bakal beli lagi ditempat kita atau bahkan merekomendasikan ke temen" ato keluarganya untuk beli ke kita lagi. Jadi usahain ya guys buat jujur tentang produk yang kita jual & yang gak kalah penting yaitu fast respons. Kita harus menjawab semua pertanyaaan seputar produk yang kita jual dengan cepat & akurat serta ramah. Biar makin banyak orang yang suka dengan pelayanan dari toko kalian. Selain itu rajin dech posting" produk terbaru kalian. Semakin hari ane yakin kalo kalian nerapin trik dari ane pasti bisnis online kalian makin laris dan banyak untungnya. Amin

      Semoga artikel ane ini bisa bermanfaat buat kalian semua....

 Buat info bisnis yang lain silahkan klik,,,disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar